Aku Minta Maaf. Untukmu, Orang Yang Aku Sakiti.

Aku mungkin tidak tahu rasa sakit yang kamu rasakan, atau mungkin aku pun tidak tahu apa saja yang sudah kamu lalui. Yang bisa aku katakan, aku minta maaf.

Tidak apa jika memang caci maki yang keluar dari mulut mu atau pun hinaan yang sebenarnya tak pantas untuk dikeluarkan karena aku seperti sudah terbiasa dengan ini. Mau beralasan pun dengan alasan apa pun, tidak akan bisa menghilangkan luka yang sudah aku buat pada mu.

Sejujurnya, aku pun tidak mau seperti ini, bersikap seolah olah tidak peduli, menganggap kamu seolah olah tidak ada atau pun menjauh tanpa arah. Seakan akan tidak terjadi apa apa.

Apakah kamu pernah berpikir dan bertanya tentang apakah aku pernah tersakiti? Mungkin pertanyaan itu sudah tidak relevan lagi sekarang karena yang kamu lihat adalah bagaimana aku menyakiti orang lain.

Janganlah habiskan waktu mu untuk mengutuk ku, aku tidak layak untuk disisihkan sebagian waktu berharga mu itu. Cari lah kebahagiaan lain, tanpa aku di dalam nya.

Buang jauh jauh ide tentang ku, hapus semua ingatan tentang ku, karena aku tak layak berada di sana, aku tak layak terombang ambing di dalam tangga kehidupan mu.

Aku mohon kepada mu, pasti kan jangan ada serpihan serpihan kenangan tentang ku ada pada mu. Jika ada, aku akan mengambil nya kembali.

Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini. [hp]

Satu pemikiran pada “Aku Minta Maaf. Untukmu, Orang Yang Aku Sakiti.

Tinggalkan Balasan

