Untukmu yang Pernah Kau Hingga Dihatiku

Disaat aku mengenalmu aku merasakan cinta yang pernah aku rasakan, Disaat aku bersamamu aku merasakan perubahan yang lebih baik pada dirikku. kau memang hebat bisa merubah aku sedemikian rupa dari yg lebih buruk menjadi baik.

Setelah kau mengakhiri hubungan kita aku sangat terpukul, aku kira masih ada kesempatan buatku untuk menjadi kekasihmu tapi kenyataannya kamu hiraukan semua itu. aku tak tahu harus bagaimana aku kira aku bisa hidup tanpamu…

Berbulan-bulan aku berusaha melupakan semuanya, berbulan-bulan aku berusaha menghilangkan kegalauan ini tapi semaunya hanya sia-sia, takkan pernah bisa aku melakukan semuanya, karna banyak pengorbanan yang kamu lakukan selama ini yang tak bisa aku lupakan, dahulu kamu rela hujanan demi aku, dingin-dinginan demi aku, dan juga panas-panasan demi aku. dan juga dahulu kamu berusaha untuk memperjuangkan cinta kita walaupun nyatanya saat ini kita tak bersama lagi.

untuk seorang mantan, aku tau kini kau masih mencintaiku, tapi kenapa secepat itu kau mendapatkan kekasih baru, disaat kamu mimpi tentangku kau berusaha menutupin semuanya tentang kau dan dia. 7 tahun kita tela merajut asmara dari mulai SMA, aku selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu, dan kita saling membantu disaat kita kesusahan. Apakah kamu lupa dengan semuanya ???

katamu “JODOH TAKKAN KEMANA”

yaa.. aku tahu jodoh takkan kemana jika Allah telah menghendaki kita berjodoh pasti kita akan di dekatkan. tetapi apakah kau harus secepat itu kau membuka hati buat orang lain?

sempat waktu itu aku berusaha membenci kamu dan juga mengganti nomor telepon, tapi semuanya juga sia-sia aku dilanda kerasahan, kegalauan, dan kebingungan, aku harus bagaimana lagi.

Aku tak tahu agar aku tidak selalu galau dari mulai curhat ke orang-orang terdekatku tak merubah kegalauanku, hingga suatu saat aku curhat ke seseorang yang aku sempat cuek kepadanya, dia yang membuat aku hingga seperti saat ini, tak ada air mana yg menetes lagi, tak ada keresahan. dia memang begitu baik kepadaku. sampai suatu saat kau bermimpi aku bersama dengan dia, kau masih ada rasa cemburu, masih ada rasa takut, aku tahu itu hingga kau selalu menutupi hubungan kau dengan orang lain. aku tahu semuanya tentang kamu dan seseorang yang saat ini bersamamu tapi kau berusaha menutupinya. jujur saat ini aku selalu memimpikan kamu, perasaanku masih cemburu, dan aku tidak tahu apa yang kau rasakan saat ini.

Aku cuma berharap yang terbaik untuk kita wahai seorang mantan yang pernah singgah di hati.. [hp]

Iklan

4 pemikiran pada “Untukmu yang Pernah Kau Hingga Dihatiku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s