About

Hai! Sa deng Echa & Bael, seorang yang suka bepetualang dan sekidit suka berbagi cerita pribadi dan suka menulis tentang curhatan bukan penulis hebat seperti kebanyakan orang hanya segitu bisanya.

Dan dalam blog ini hanya isi curhatan pribadi, bukan apa, kalau menarik yea syukurlah hehe…

Ini ada satu janji dari kata mantanku yang aku masih ingat, mudah-mudahan dia bisa mengingatnya ketika mampir di blog Echa & Bael.

katamu “JODOH TAKKAN KEMANA”.

yaa.. aku tahu jodoh takkan kemana jika Allah telah menghendaki kita berjodoh pasti kita akan di dekatkan. tetapi apakah kau harus secepat itu kau membuka hati buat orang lain?

sempat waktu itu aku berusaha membenci kamu dan juga mengganti nomor telepon, tapi semuanya juga sia-sia aku dilanda kerasahan, kegalauan, dan kebingungan, aku harus bagaimana lagi.

Aku tak tahu agar aku tidak selalu galau dari mulai curhat ke orang-orang terdekatku tak merubah kegalauanku, hingga suatu saat aku curhat ke seseorang yang aku sempat cuek kepadanya, dia yang membuat aku hingga seperti saat ini, tak ada air mana yg menetes lagi, tak ada keresahan. dia memang begitu baik kepadaku. sampai suatu saat kau bermimpi aku bersama dengan dia, kau masih ada rasa cemburu, masih ada rasa takut, aku tahu itu hingga kau selalu menutupi hubungan kau dengan orang lain. aku tahu semuanya tentang kamu dan seseorang yang saat ini bersamamu tapi kau berusaha menutupinya. jujur saat ini aku selalu memimpikan kamu, perasaanku masih cemburu, dan aku tidak tahu apa yang kau rasakan saat ini.

Aku cuma berharap yang terbaik untuk kita wahai seorang mantan yang pernah singgah di hati.

Iklan